Home Warta Fragmen Quran New Keislaman English Opini Tokoh Hikmah Download Kesehatan Lainnya Nasional Esai Khutbah Ubudiyah Cerpen Daerah Seni Budaya Internasional Sirah Nabawiyah Tafsir Risalah Redaksi Hikmah Nikah/Keluarga Obituari Ramadhan Pustaka Humor

PMII Unram Rangkaikan Peringatan Maulid dengan Pelantikan Pengurus

PMII Unram Rangkaikan Peringatan Maulid dengan Pelantikan Pengurus
Pelantikan Pengurus Komisariat PMII Unram, Mataram, NTB
Pelantikan Pengurus Komisariat PMII Unram, Mataram, NTB
Mataram, NU Online
Puluhan Pengurus Komisariat PMII ke-9 Universitas Mataram secara Resmi dilantik oleh Ketua Umum Pengurus Cabang PMII kota Mataram  Bertempat di Aula Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Mataram Selasa, (20/11)

Acara pelantikan tersebut di rangkaikan dengan Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW serta  Dekalarasi Rayon Persiapan Fakultas pertanian yang di beri nama Rayon Oryza Sativa yang berarti Padi.

Turut hadir pula di acara tersebut sejumlahbl senior alumni PMII diataranya Laksar aksari Ketua KPU NTB yang merupakan Alumni PMII Unram, H Masnun Tahir ketua PW NU NTB, Agus Mulyadi Ketua Himpunan pengusaha Nahdiyin NTB.

Selanjutnya, Suaeb Quri mantan ketua cabang PMII Mataram,Samsul Hadi Ketua IPNU NTB, Wahyu Hidayat PB PMII bidang energi dan SDA, Kusnadi Unying mantan ketua Komisariat PMII Unram, dan seluruh OKP se-Unram HMI, KAMMI, SMI, HIMMAH, GMNI, KMHDI. 

Dalam sambutan Ketua komisariat PMII Unram Mustain Nasrullah menyatakan, suatu komitmen dengan penuh perjuangan untuk mengekspansi gerakan PMII Unram ke depan dengan memperluas wawasan dan jaringan di tiap fakultas.

"Penguatan keagamaan akan menjadikan fokus kami seluruh jajaran Pengurus PMII yang baru saja dilantik serta memperluas rayon-rayon di setiap fakultas di kampus umum negeri terbesar di Nusa Tenggara Barat," janjinya.

Dia juga mengajak kepada semua OKP se-Unram untuk tetap optimis dalam membesarkan organisasi masing-masing dalam bingkai Fastabiqul khairat.

Sementara ketua umum PC PMII Kota Mataram Abdul Qadir Jailani memberikan suatu dorongan serta support yang lebih untuk mengekspansi Gerakan PMII di Unram khususnya. Tiga kerangka kederisasi PMII yakni kaderisasi formal, informal dan  non formal harus dijalankan oleh semua tingkatan PMII.

"PMII komisariat Unram harus kembali jaya seperti sedia kala pada saat kejayaan PMII Unram di zaman L Aksar Aksari," ungkap ketua cabang PMII Kota Mataram memberikan support penuh untuk PMII komisariat Unram. (Hadi/Muiz)


Download segera! NU Online Super App, aplikasi keislaman terlengkap. Aplikasi yang memberikan layanan informasi serta pendukung aktivitas ibadah sehari-hari masyarakat Muslim di Indonesia.

Daerah Lainnya

Terpopuler Daerah

Rekomendasi

topik

Berita Lainnya

×