Home Warta Fragmen Quran New Keislaman English Opini Tokoh Hikmah Download Kesehatan Lainnya Nasional Esai Khutbah Ubudiyah Cerpen Daerah Seni Budaya Internasional Sirah Nabawiyah Tafsir Risalah Redaksi Hikmah Nikah/Keluarga Obituari Ramadhan Pustaka Humor

NU Pringsewu Gelar Maulid dan Santunan Yatim

NU Pringsewu Gelar Maulid dan Santunan Yatim

Pringsewu. NU Online
Ribuan Jamaah menghadiri pengajian akbar dan santunan anak yatim dalam rangka peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1434 H di halaman masjid Agung Jami Ad’dawah Bandung Baru Adiluwih Pringsewu, Lampung, Ahad, 27/1/2013.
<>
Jamaah tersebut terdiri dari Pengurus dan Anggota Organisasi Badan Otonom NU diantaranya Muslimat, Fatayat, GP Ansor, IPNU dan IPPNU serta kaum muslimin se Bandung Baru dan sekitarnya.

Ketua Panitia yang  juga Ketua Ranting NU Bandung Baru Azis mengatakan bahwa acara tersebut diselenggarakan secara bersama oleh seluruh Organisasi Banom NU di Kecamatan Adiluwih. 

“Kenapa kita lakukan secara bersama-sama? karena jika kita lakukan bersama pasti acara akan terlaksana jauh lebih baik dan lebih besar ketimbang dilakukan secara sendiri-sendiri,” tegas Aziz.

Hadir pula dalam acara tersebut Camat Adiluwih dan segenap tamu undangan dari instansi pemerintah. Dalam sambutanya beliau mengapresiasi positif terhadap inisiatif panitia dalam menyelenggarakan kegiatan Maulid ini yang di barengi dengan Santunan Anak Yatim. Bahkan ia memerintahkan ke panitia untuk mendata semua anak yatim piatu di desa Bandung Baru dan berjanji akanmemberikan santunan setiap bulan.  


Redaktur: Mukafi Niam



Download segera! NU Online Super App, aplikasi keislaman terlengkap. Aplikasi yang memberikan layanan informasi serta pendukung aktivitas ibadah sehari-hari masyarakat Muslim di Indonesia.

Daerah Lainnya

Terpopuler Daerah

Rekomendasi

topik

Berita Lainnya

×