Home Warta Fragmen Quran New Keislaman English Opini Tokoh Hikmah Download Kesehatan Lainnya Nasional Esai Khutbah Ubudiyah Cerpen Daerah Seni Budaya Internasional Sirah Nabawiyah Tafsir Risalah Redaksi Hikmah Nikah/Keluarga Obituari Ramadhan Pustaka Humor

Peringatan Maulid Nabi Juga Bergema di Beijing

Peringatan Maulid Nabi Juga Bergema di Beijing
Beijing, NU Online
Organisasi keislaman Lingkar Pengajian Beijing menggelar Maulid Nabi  Muhammad SAW, Ahad (3/12), di aula gedung Kedutaan Besar Republik Indonesia di Beijing, Republik Rakyat Tiongkok.

Acara maulid yang diadakan untuk kali pertamanya ini dihadiri oleh mahasiswa Beijing Institute of Technology dan sebagian besar Muslim Indonesia yang tinggal di Beijing.

Ketua panitia, Mohamad Taufik Hidayat, mengatakan, acara tersebut bertujuan untuk menambah wawasan tentang  perayaan Maulid Nabi Muhammad SAW.

Mahasiswa Beijing Institute of Technology ini juga berharap perayaan Maulid Nabi kali ini bias menjadi wahana silaturahim sesama Muslim di Beijing.

Sementara itu, ketua Lingkar Pengajian Beijing Moh Zulvikar mengaku terkejut melihat antusiasme peserta yang hadir. Ia yang semula pesimis acara bakal minim hadirin ternyata dihadiri banyak Muslim di Beijing. (Hisam Malik/Mahbib)



Download segera! NU Online Super App, aplikasi keislaman terlengkap. Aplikasi yang memberikan layanan informasi serta pendukung aktivitas ibadah sehari-hari masyarakat Muslim di Indonesia.

Internasional Lainnya

Terpopuler Internasional

Rekomendasi

topik

Berita Lainnya

×