Home Nasional Khutbah Warta Daerah Fragmen Ubudiyah Internasional Keislaman Sirah Nabawiyah Risalah Redaksi English Tafsir Opini Hikmah Nikah/Keluarga Video Obituari Tokoh Hikmah Arsip

PMII Kupang Gelar Tabligh Akbar

PMII Kupang Gelar Tabligh Akbar

Kupang, NU Online
Pengurus Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Cabang Kupang menggelar Tabligh Akbar dalam rangka memperingati Harlah PMII ke-53 tahun 2013. 
<>
Tabligh Akbar rencana berlangsung di Masjid Baiturahman Perumnas Kupang, yang dihadiri seluruh Banom NU, Imam Masjid se-Kota Kupang dan seluruh keluarga besar PMII Cabang Kupang. 

Demikian disampaikan Ketua Panitia Pelaksana Tabligh Akbar La'ode dalam keterangan persnya di sekretariat PMII Jalan KH Ahmad Dahlan Kelurahan Kayu Putih Kecamatan Oeboo Kota Kupang, Jumat (3/5).

Menurut La'ode, sebelumnya Pengurus PMII telah melalui berbagai kegiatan, seperti refleksi perjalan PMII Cabang Kupang, berlangsung di Sekber PMII, kunjungan ke tokoh NU, Silaturahmi ke semua alumni. Dan terakhir adalah Tabligh Akbar sebagai wujud untuk merefleksi perjalanan yang telah kita lalui,  katanya. 

Kegiatan ini berlangsung pada Ahad (5/5/2013) di halaman Masjid Baiturahman Perumnas Kupang akan hadir Sayyid Abdussalam Alwy Al-Hindun sebagai tokoh penceramah populer di NTT. 

Ketua PMII Cabang Kupang Kaharudi, menambahkan kegiatan Tabligh Akbar sebagai wujud nyata sebagai kader umat, kader bangsa selalu mengedepankan ajaran ahlusunnah wal jamaah (Aswaja). 

“Langkah-langkah itu perlu ditingkatkan demi mempertajam ukhuwah islamiah bagi generasi muda,” ungkapnya. 

 

Redaktur    : Mukafi Niam
Kontributor: Ajhar Jowe 



Daerah Lainnya

Terpopuler

Rekomendasi

topik

Berita Lainnya