Home Nasional Khutbah Warta Daerah Fragmen Ubudiyah Internasional Keislaman Sirah Nabawiyah Risalah Redaksi English Tafsir Opini Hikmah Nikah/Keluarga Video Obituari Tokoh Hikmah Arsip

Peringati Harlah NU, Pelajar NU Gelar Makesta hingga Naik Gunung

Peringati Harlah NU, Pelajar NU Gelar Makesta hingga Naik Gunung
Boyolali, NU Online
Memeriahkan momentum peringatan Hari Lahir (Harlah) NU ke-91, IPNU-IPPNU Boyolali menggelar sejumlah kegiatan untuk memeriahkannya. Berbagai rangkaian acara digelar selama empat hari, Kamis-Ahad (2-4/2).

Menurut Ketua PC IPNU Boyolali, Khamidurrahim, pada hari pertama kegiatan diawali dengan acara diskusi dan shalawat. “Kemudian esoknya kita adakan tadabbur alam, naik kaki Gunung Merapi di daerah Selo,” tuturnya kepada NU Online, Ahad (4/2).

Pada hari ketiga, berlanjut dengan acara Makesta yang dihelat di SMP NU Wonosegoro. “Alhamdulillah acara Makesta, juga dihadiri segenap keluarga besar MWC NU Wonosegoro, Polsek, dan sejumlah tokoh di sana,” ujarnya.

Kegiatan terakhir,  yakni outbond dan gelaran pertandingan futsal serta “Pelajar NU Sehat” yang dilaksanakan di daerah Karanggede.

Dalam kesempatan Harlah NU ini, ia juga berharap IPNU dapat menjadi bagian untuk ikut menanamkan ajaran NU, khususnya kepada para kalangan pelajar. “Semoga kita semua dapat meneruskan perjuangan para pendiri NU,” tegasnya. (Ajie Najmuddin/Abdullah Alawi)


Daerah Lainnya

Terpopuler

Rekomendasi

topik

Berita Lainnya