Home Warta Fragmen Quran New Keislaman English Opini Tokoh Hikmah Download Kesehatan Lainnya Nasional Esai Khutbah Ubudiyah Cerpen Daerah Seni Budaya Internasional Sirah Nabawiyah Tafsir Risalah Redaksi Hikmah Nikah/Keluarga Obituari Ramadhan Pustaka Humor

Pelajar MA An-Najah Berlatih Jurnalistik Bersama Sanggar Kepoedang

Pelajar MA An-Najah Berlatih Jurnalistik Bersama Sanggar Kepoedang

Jombang, NU Online
Komunitas Sanggar Kepoedang mendampingi pelajar MTs dan MA An-Najah Mojowarno dalam mengembangkan potensi pelajar di bidang penulisan di aula Yayasan An-Najah, Jombang, Kamis (8/1). Pelatihan yang diikuti seluruh pelajar MTs dan MA An-Najah ini merupakan puncak rentetan peringatan maulid Nabi Muhammad SAW di sekolah An-Najah.
<>
Kepala MA An-Najah mengatakan, “Acara ini sudah diselenggarakan mulai Rabu kemarin, yang puncaknya meminta teman-teman dari Tebuireng untuk pengisi pelatihan jurnalistik. Acara ini menutup peringatan maulid yang diselenggarakan OSIS An-Najah,” ucapnya.

Para pemateri pelatihan menerangkan teknik dasar menulis. Mereka juga menerangkan sejumlah taktik penulis dalam mencari ide karya tulis. Pelatihan ditutup dengan sesi tanya jawab. Pemateri menghadiahkan Majalah Tebuireng kepada para penanya.

Sanggar Kepoedang beranggotakan orang-orang yang menggawangi keredaksian di grup media Tebuireng. (M Ali Ridho/Alhafiz K)



Download segera! NU Online Super App, aplikasi keislaman terlengkap. Aplikasi yang memberikan layanan informasi serta pendukung aktivitas ibadah sehari-hari masyarakat Muslim di Indonesia.

Daerah Lainnya

Terpopuler Daerah

Rekomendasi

topik

Berita Lainnya

×