Home Nasional Khutbah Warta Daerah Fragmen Ubudiyah Internasional Keislaman Sirah Nabawiyah Risalah Redaksi English Tafsir Opini Hikmah Nikah/Keluarga Video Obituari Tokoh Hikmah Arsip

IPNU Band Meriahkan Peringatan Harlah NU di Sukoharjo

IPNU Band Meriahkan Peringatan Harlah NU di Sukoharjo
Sukoharjo, NU Online
Memperingati Hari Lahir (Harlah) NU ke-91, ratusan kader dan anggota Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) dan Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPPNU) Kabupaten Sukoharjo, Jawa Tengah, mengadakan gelaran bertajuk “Fun & Silaturahim Day”, Ahad (5/2).

Acara yang dihelat di Kecamatan Sukoharjo tersebut dimeriahkan sejumlah penampilan, antara lain dari IPNU-IPPNU Band Sukoharjo, sebuah grup band yang menjadi wadah para anggota IPNU untuk menyalurkan hobi mereka di bidang musik dan tarik suara.

Salah satu panitia acara, M Rosyid Ridho Winarso, menjelaskan kegiatan “Fun & Silaturahim Day” ini bertujuan untuk mempererat jalinan silaturahim antar anggota IPNU-IPPNU Sukoharjo, juga dengan para pelajar dan santri, yang belum bergabung dengan organisasi pelajar NU tersebut.

“Melalui kegiatan ini, kita dapat ciptakan ide kreatif bersama untuk IPNU-IPPNU. Selain itu, acara ini juga kita manfaatkan untuk pembentukan PAC IPNU-IPPNU di tiap kecamatan, di wilayah Kabupaten Sukoharjo,” papar dia.

Dalam kesempatan tersebut, para peserta juga mengikuti sesi diskusi yang disampaikan oleh pemateri, Fadhel Moubarok. Gus Fadhel menjelaskan mengenai bahaya hoax atau kabar bohong, serta cara untuk mengantisipasinya. (Ajie Najmuddin/Abdullah Alawi)



Daerah Lainnya

Terpopuler

Rekomendasi

topik

Berita Lainnya