Home Warta Fragmen Quran New Keislaman English Opini Tokoh Hikmah Download Kesehatan Lainnya Nasional Esai Khutbah Ubudiyah Cerpen Daerah Seni Budaya Internasional Sirah Nabawiyah Tafsir Risalah Redaksi Hikmah Nikah/Keluarga Obituari Ramadhan Pustaka Humor

Fatayat NU Kendal Gelar Tahlil Akbar

Fatayat NU Kendal Gelar Tahlil Akbar
Kendal, NU Online
Memperingati maulid Nabi Muhammad SAW Pengurus Anak Cabang (PAC) Fatayat NU kecamatan Sukorejo menggelar kegiatan Tahlil Akbar bertempat di TPQ Rahmah Selokaton, Sukorejo, belum lama ini.Kegiatan yang diikuti oleh seluruh ranting Fatayat NU se-kecamatan Sukorejo itu diisi juga dengan ceramah maulid Nabi.

Menurut sekretaris panitia kegiatan, Romdhonah, kegiatan ini dilaksanakan untuk melestarikan tradisi Islam yang sudah berjalan secara turun temurun. r />
"Di Indonesia Islam itu kaya tradisi yang perlu dislestarikan. Tradisi Islam yang berkembang di Indonesia merupakan salah satu metode dakwah yang dapat menambah siarnya Islam sehingga perlu ditumbuhkembangkan," tutur Romdhonah.

Sementara itu dalam sambutannya, Ketua Fatayat NU Sukorejo Fuadah, menghimbau kepada anggota Fatayat agar keaktifannya dalam organisasi Fatayat tidak menomerduakan tugasnya diranah domestic (keluarga).

Menurutnya, tugas kader Fatayat NU baik tugas organisasi maupun tugas mengurus keluarga harus berjalan beriringan. “kuncinya adalah bagaimana kita mengatur waktu”tegas Fuadah yang juga bidan desa itu. (Frd)


Download segera! NU Online Super App, aplikasi keislaman terlengkap. Aplikasi yang memberikan layanan informasi serta pendukung aktivitas ibadah sehari-hari masyarakat Muslim di Indonesia.

Daerah Lainnya

Terpopuler Daerah

Rekomendasi

topik

Berita Lainnya

×