Home Warta Fragmen Quran New Keislaman English Opini Tokoh Hikmah Download Kesehatan Lainnya Nasional Esai Khutbah Ubudiyah Cerpen Daerah Seni Budaya Internasional Sirah Nabawiyah Tafsir Risalah Redaksi Hikmah Nikah/Keluarga Obituari Ramadhan Pustaka Humor

Ribuan Masyarakat Hadiri Maulid Nabi di Pesantren Mahyal Ulum Aceh

Ribuan Masyarakat Hadiri Maulid Nabi di Pesantren Mahyal Ulum Aceh
Banda Aceh, NU Online
Ribuan masyarakat menghadiri perayaan Maulid Nabi Muhammad SAW yang diadakan di Pondok Pesantren Mahyal Ulum, Senin (24/5) kemarin. Acara ini juga dihadiri para tokoh agama dan pejabat Provinsi dan kabupaten Aceh Besar dan Banda Aceh.

Pesantren Mahyal Ulum sendiri terletak di Jalan Nasional Banda Aceh-Medan Sibreh Aceh Besar yang merupakan salah satu pusat pembelajaran agama Islam Salafiah dan modern yang ada di Aceh Besar.<>

Pondok pesantren yang diasuh Ketua Tanfidziyah PWNU Aceh Tgk. H Faisal Ali ini juga mengadakan ceramah agama yang di isi oleh Tgk. Muliady Jamil dan pemberian santunan bagi anak yatim yang ada di Kabupaten Aceh Besar dan Kota Banda Aceh.

Acara yang dibuka oleh Wakil Gubernur Aceh, Muhammad Nazar S.Ag itu juga di hadiri oleh para ulama Aceh Besar, Banda Aceh dan para kepala dinas serta pejabat setempat. (ism)


Download segera! NU Online Super App, aplikasi keislaman terlengkap. Aplikasi yang memberikan layanan informasi serta pendukung aktivitas ibadah sehari-hari masyarakat Muslim di Indonesia.

Warta Lainnya

Terpopuler Warta

Rekomendasi

topik

Berita Lainnya

×