TelkomGroup Menangkan 3 Kategori International Customer Experience Awards
NU Online · Selasa, 3 Maret 2020 | 06:30 WIB

Kiri ke kanan: Vice President IT Digital Enablement Telkomsel Rudy Jayadi, Assistant Vice President CX Performance & Measurement Susanti Rachman, Project Director Customer Experience Transformation TelkomGroup Sri Safitri, dan Vice President Business Solution Management Telkomsel Hastining Bagyo Astuti usai menerima penghargaan International Customer Experience (CX) Awards 2019 di Amsterdam. (Foto: Telokm)
Direktur Digital Business Telkom, Faizal R. Djoemadi menyatakan bahwa penghargaan ini merupakan bentuk pengakuan dunia bahwa strategi dan inisiatif customer experience (CX) yang dilakukan TelkomGroup sudah on the right track dan tim yang mengawal CX sudah melaksanakan tugasnya sesuai strategi yang ditetapkan Telkom Indonesia.
Sebelumnya penetapan pemenang, TelkomGroup diumumkan menjadi finalis untuk 3 kategori, yaitu: Best CX Strategy, Best CX Transformation dan Best CX Team. Selanjutnya tim melakukan presentasi di hadapan para juri dari berbagai negara, yang berlangsung di Amsterdam, Belanda pada Kamis (21/11).
Telkom mengirimkan dua orang delegasi untuk melakukan presentasi finalis, yakni Sri Safitri selaku Project Director Customer Experience Transformation TelkomGroup dan Susanti Rachman selaku AVP CX Performance & Measurement.
Remi Weber, konsultan CX di industri telekomunikasi Eropa selaku salah satu juri pada acara ini mengungkapkan bahwa strategi transformasi Digital TelkomGroup dipandang mampu mengatasi kompleksitas dan silo di dunia telekomunikasi, suatu hal yang sulit dan menantang namun dapat diatasi dengan kerjasama tim yang baik.
Penghargaan ini melengkapi berbagai penghargaan yang telah diterima TelkomGroup dan membawa nama Indonesia di mata dunia internasional. Ini menjadi motivasi bagi TelkomGroup untuk terus berinovasi demi memberikan yang terbaik bagi pelanggan serta masyarakat.
Editor: Fathoni Ahmad
Terpopuler
1
Soal Tambang Nikel di Raja Ampat, Ketua PBNU: Eksploitasi SDA Hanya Memperkaya Segelintir Orang
2
Khutbah Jumat: Mempertahankan Spirit Kurban dan Haji Pasca-Idul Adha
3
Rais 'Aam dan Ketua Umum PBNU Akan Lantik JATMAN masa khidmah 2025-2030
4
Khutbah Jumat: Meningkatkan Kualitas Ibadah Harian di Tengah Kesibukan
5
Jamaah Haji yang Sakit Boleh Ajukan Pulang Lebih Awal ke Tanah Air
6
Ketum PBNU Buka Suara soal Polemik Tambang di Raja Ampat, Singgung Keterlibatan Gus Fahrur
Terkini
Lihat Semua