Home Warta Fragmen Quran New Keislaman English Opini Tokoh Hikmah Download Kesehatan Lainnya Nasional Esai Khutbah Ubudiyah Cerpen Daerah Seni Budaya Internasional Sirah Nabawiyah Tafsir Risalah Redaksi Hikmah Nikah/Keluarga Obituari Ramadhan Pustaka Humor

NU Sulut Gunakan Dana Hibah Pemprov untuk Rehab Gedung

NU Sulut Gunakan Dana Hibah Pemprov untuk Rehab Gedung

Manado, NU Online

Pengurus Wilayah Nahdlatul Ulama (PWNU) Sulawesi Utara (Sulut) menerima dana hibah dari pemerintah provinsi setempat. Dana yang telah diterima akan digunakan untuk merehabilitasi gedung sekretariat.


Hal tersebut disampaikan Ketua PWNU Sulut, H Saban Mauludin usai menerima dana hibah dari Pemprov Sulut sebanyak 1 milyar rupiah, bersama sejumlah organisasi lain di ruang kerja wakil gubernur, Selasa (27/3).


"Kami mengucapkan terima kasih atas perhatian bapak gubernur dan bapak wakil gubernur. Bantuan ini akan digunakan untuk merehabilitasi gedung sekretariat dari satu lantai menjadi dua lantai," katanya.


Steven Kandouw selaku Wakil Gubernur Sulut menyerahkan langsung secara simbolis dana hibah tersebut kepada perwakilan organisasi yang ada


"Dana hibah adalah bentuk perhatian dari Pemprov Sulut terhadap eksistensi organisasi baik keagamaan maupun pendidikan di Sulut. Ini wujud komitmen gubernur sehingga bantuan hibah ini dapat diserahkan," katanya.


Kandouw berharap seluruh dana hibah dapat digunakan optimal sesuai kebutuhan setiap pihak penerimanya. Penyerahan dana hibah telah melalui seluruh aturan yang ditentukan.


"Berdasarkan himbauan BPK, dana hibah tidak boleh diterima setiap tahun oleh penerima yang sama. Tentunya imbauan ini harus dipatuhi. " tandasnya.


Hadir pada kesempatan tersebut Kepala BPKAD Gemmy Kawatu, Ketua PW Muhammadiyah Sulut Nasruddin Yusuf dan Ketua PHBI Sulut Syahrul Poli. (Red: Ibnu Nawawi)



Download segera! NU Online Super App, aplikasi keislaman terlengkap. Aplikasi yang memberikan layanan informasi serta pendukung aktivitas ibadah sehari-hari masyarakat Muslim di Indonesia.

Daerah Lainnya

Terpopuler Daerah

Rekomendasi

topik

Berita Lainnya

×