Home Warta Fragmen Quran New Keislaman English Opini Tokoh Hikmah Download Kesehatan Lainnya Nasional Esai Khutbah Ubudiyah Cerpen Daerah Seni Budaya Internasional Sirah Nabawiyah Tafsir Risalah Redaksi Hikmah Nikah/Keluarga Obituari Ramadhan Pustaka Humor

NSN Ajak Warga Bershalawat

NSN Ajak Warga Bershalawat

Grobogan, NU Online
Kamis (19/12) malam kemarin, di desa Kandangan Kecamatan Purwodadi Kabupaten Grobogan Jawa Tengah digelar dzikir maulid simtudduror Nurush Shalawat Nusantara (NSN). Hadir dalam acara tersebut, Kiai Luthfi Hamdani dari Jakarta Selatan selaku pemimpin jamaah Nurush Shalawat Nusantara.<>

Sebelum pembacaan maulid simtudduror dimulai, para jamaah membaca Surat Yasin terlebih dahulu yang telah menjadi rutinitas desa setempat.

Selain itu, acara tersebut sebagai media pengobatan. Kiai Luthfi mengatakan, saya hadir di satu wilayah atau tempat hanya fokus dalam pembacaan maulid simtud duror yang mana kemanfaatan maulid ini saya tawarkan untuk siapa saja yang mau untuk pengobatan ataupun urusan hidup dan kehidupan.

Ia menambahkan, Khusus di Desa Kandangan, NSN diminta oleh sdr. Antok untuk menggemakan shalawat di Desa tersebut agar penduduk desa bisa berubah menjadi lebih baik, baik secara lahir terlebih secara batin.

“Alhamdulillah sekarang NSN sudah ada 125 cabang se-nusantara, harapan kami semoga bermanfaat dunia dan akhirat,” kata kiai luthfi. (Asnawi Lathif/Anam)
 



Download segera! NU Online Super App, aplikasi keislaman terlengkap. Aplikasi yang memberikan layanan informasi serta pendukung aktivitas ibadah sehari-hari masyarakat Muslim di Indonesia.

Daerah Lainnya

Terpopuler Daerah

Rekomendasi

topik

Berita Lainnya

×