Home Warta Nasional Khutbah Daerah Fragmen Ubudiyah Internasional Keislaman Sirah Nabawiyah Risalah Redaksi English Tafsir Opini Hikmah Obituari Video Nikah/Keluarga Tokoh Hikmah Arsip

Konferwil PWNU DKI Jakarta Akan Digelar pada Maret atau April 2021

Konferwil PWNU DKI Jakarta Akan Digelar pada Maret atau April 2021
Pelaksanaan Konferwil Ke-20 PWNU DKI Jakarta diputuskan oleh peserta Musyawarah Kerja Wilayah III PWNU DKI Jakarta.
Pelaksanaan Konferwil Ke-20 PWNU DKI Jakarta diputuskan oleh peserta Musyawarah Kerja Wilayah III PWNU DKI Jakarta.

Jakarta, NU Online

Musyawarah Wilayah (Muswil) III PWNU DKI Jakarta di Pesantren Alhamid, Cilangkap, Jakarta Timur, Ahad (31/1) merekomendasikan kepada pengurus harian PWNU DKI Jakarta untuk menyelenggarakan forum Konferensi Wilayah (konferwil) Ke-20 PWNU DKI Jakarta pada bulan Maret atau April 2021.


Muswil III PWNU DKI Jakarta melalui Komisi Rekomendasi menyarankan pengurus harian PWNU DKI Jakarta untuk segera membentuk kepanitiaan Konferwil Ke-20 PWNU DKI Jakarta yang salah satu agendanya ialah pemilihan pengurus periode berikutnya PWNU DKI Jakarta.


Wakil Sekretaris PWNU DKI Jakarta Husni Mubarok Amir mengatakan, pelaksanaan Konferwil Ke-20 PWNU DKI Jakarta diputuskan oleh peserta Musyawarah Kerja Wilayah III PWNU DKI Jakarta.


“Poin ini tetap dicantumkan sebagai penguatan tanpa diubah. Adapun waktu pelaksanaannya Maret atau April sesuai hasil musyawarah komisi rekomendasi kita sebutkan pada poin berikutnya,” kata Husni Mubarok Amir yang memimipin Sidang Rekomendasi Muswil III PWNU DKI Jakarta, Ahad (31/1) sore.


Sebagaimana diketahui, masa khidmah kepengurusan periode 2016-2021 PWNU DKI Jakarta akan selesai pada 5 Mei 2021. Sedangkan waktu pelaksanaan konferwil diputuskan oleh peserta musyawarah dengan menghindari bulan Ramadhan yang bertepatan dengan bulan Mei 2021 sebagai pertimbangannya.


Ketua PWNU DKI Jakarta KH Samsul Ma’arif menyampaikan, dirinya mengikuti putusan yang diambil dalam musyawarah. Ia akan menjalankan rekomendasi yang diputuskan oleh segenap peserta Muswil III PWNU DKI Jakarta.


“Saya pada prinsipnya tidak masalah dengan waktu pelaksanaan konferwil, boleh ditunda sampai tahun depan, dimajukan besok pun saya siap. Adapun soal tempat nanti didiskusikan, insya Allah di Pesantren Al-Hamid ini lagi,” kata Kiai Samsul Ma‘arif.


Kiai Samsul menambahkan, panitia dan peserta konferwil PWNU DKI Jakarta akan tetap memperhatikan standar prokes Covid-19. Pihak panitia juga akan berkoordinasi dengan Satgas Covid-19.


“Saya kapan saja (konferwil) siap. Tapi nanti kita akan izin ke gugus tugas Covid-19. Konferwil akan diselenggarakan dengan catatan (standar prokes),” kata Kiai Samsul.


Pewarta: Alhafiz Kurniawan

Editor: Kendi Setiawan


Terkait

Daerah Lainnya

Terpopuler

Rekomendasi

topik

Berita Lainnya