Home Warta Fragmen Quran New Keislaman English Opini Tokoh Hikmah Download Kesehatan Lainnya Nasional Esai Khutbah Ubudiyah Cerpen Daerah Seni Budaya Internasional Sirah Nabawiyah Tafsir Risalah Redaksi Hikmah Nikah/Keluarga Obituari Ramadhan Pustaka Humor

IPPNU Demak Selenggarakan Rapimcab dan Maulidurrasul

IPPNU Demak Selenggarakan Rapimcab dan Maulidurrasul

Demak, NU Online
Pimpinan Cabang Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama Kabupaten Demak, menyelenggarakan Maulidurrasul SAW dan Rapat Pimpinan Cabang (Rapimcab) di Gedung NU Demak jalan Sultan Fattah no 611 Bintoro Demak, Ahad (3/2).
<>
Pelaksanaan kegiatan Peringatan Maulud Nabi dan Rapimcab tersebut dimulai pukul 10.00- 15.00, diawali dengan tahlil dan membaca barzanji bersama secara serentak.

Ketua PC IPPNU Fitriyah dalam sambutannya mengajak kepada semua pengurus dan anggota IPPNU senantiasa mengedepankan kebersamaan dalam menjalankan organisasi yang didasari motto dari organisasi sebagai keteladanan Rasulullah SAW.  Di samping itu, kata Fitriyah, anggota IPPNU tidak boleh malas dalam menjalin komunikasi sesama  pengurus maupun anggota dalam kesehariannya,

“Kita semua seyogyanya selalu mempererat silaturahim dan semangat dalam belajar berjuang dan bertakwa” ajak Fitriyah.

Sedangkan sekretaris IPPNU Demak Dzawits Tsiqoh menjelaskan dibarengkannya kedua acara dalam satu hari antara Rapimcab dan Maulidurrasul merupakan pelaksanaan program yang sewajarnya dikarenakan waktunya tepat selain dari segi pembiayaan dan kepraktisan dalam konsolidasi, masa belajar sebagai pertimbangan tersendiri dalam pelaksanaan program sehingga konsolidasi organisasi mulai dari cabang, anak cabang, ranting maupun komisariat tidak terganggu.

“Tujuan Maulidurrasul dan Rapimcab sebagai wujud pelaksanaan program kerja PC IPPNU Kab Demak dan membangun sinergitas dengan PAC, ranting dan komisariat se Kabupaten Demak” Jelas Tsiqoh.

Rapimcab dan Maulidurrasul ini dihadiri oleh Pimpinan Anak Cabang, Pimpinan Ranting dan Pimpinan Komisariat IPPNU se- Kabupaten Demak.

Dalam Rapimcab ini diisi dengan memberikan sosialisasi PDPRT terbaru hasil kongres IPPNU XVI, beberapa waktu yang lalu di Palembang, selesai acara Rapimcab dilanjutkan dengan sharing keorganisasian yang  ditutup dengan menyanyikan lagu mars IPPNU sebagai penggugah semangat untuk kembali ke PAC dan Ranting masing-masing.

Redaktur     : Hamzah Sahal
Kontributor : A.Shiddiq Sugiarto



Download segera! NU Online Super App, aplikasi keislaman terlengkap. Aplikasi yang memberikan layanan informasi serta pendukung aktivitas ibadah sehari-hari masyarakat Muslim di Indonesia.

Daerah Lainnya

Terpopuler Daerah

Rekomendasi

topik

Berita Lainnya

×