Home Warta Fragmen Quran New Keislaman English Opini Tokoh Hikmah Download Kesehatan Lainnya Nasional Esai Khutbah Ubudiyah Cerpen Daerah Seni Budaya Internasional Sirah Nabawiyah Tafsir Risalah Redaksi Hikmah Nikah/Keluarga Obituari Ramadhan Pustaka Humor

IPNU-IPPNU Pabedilan Peringati Maulid Nabi

IPNU-IPPNU Pabedilan Peringati Maulid Nabi
Jakarta, NU Online
Pimpinan Ank Cabang (PAC) Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) dan Ikatan Pelajar Puteri Nahdlatul Ulama (IPPNU) Pabedilan menggelar acara pengajian dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW di masjid jami Darussalam  Dukuhwidara, Pabedilan, Cirebon. Sabtu (24/12).

Menurut Ketua PAC IPPNU Pabedilan Mahmudah, diadakannya acara tersebut guna meningkatkan rasa kecintaan kepada Nabi Muhammad SAW. Juga untuk lebih mempererat tali sillaturahim antara pengurus PAC, PR, PK, Pembina, MWCNU, dan masyarakat setempat.

Dalam acara tersebut, hadir ratusan pengunjung yang terdiri dari Pimpinan Ranting (PR) IPNU-IPPNU, Pimpinan Komisariat (PK) IPNU-IPPNU, dan masyarakat umum.

Kegiatan bertema Semangat Maulid  Memperkuat Silaturrohmi dan Wujud Kecintaan Kita Kepada Rasulullah SAW ini disampaikan Ust. Mahfudzin.

Pengajian ini tak akan berjalan lancar tanpa kerja sama dan keikhlasan dalam bekerja. “Terima kasih kepada semua pihak, khususnya panitia,” ucap Mahmudah.

Peringatan dimulai dengan shalawatan dan pembacaan Al-Barzanji oleh group hadroh dari PR dan PK pelajar NU. Hadir pula pada acara tersebut jajaran pengurus MWCNU Pabedilan, dan Pimpinan Cabang (PC) IPNU-IPPNU kabupaten Cirebon. (Husni Sahal/Abdullah Alawi) 



Download segera! NU Online Super App, aplikasi keislaman terlengkap. Aplikasi yang memberikan layanan informasi serta pendukung aktivitas ibadah sehari-hari masyarakat Muslim di Indonesia.

Daerah Lainnya

Terpopuler Daerah

Rekomendasi

topik

Berita Lainnya

×