Home Warta Fragmen Quran New Keislaman English Opini Tokoh Hikmah Download Kesehatan Lainnya Nasional Esai Khutbah Ubudiyah Cerpen Daerah Seni Budaya Internasional Sirah Nabawiyah Tafsir Risalah Redaksi Hikmah Nikah/Keluarga Obituari Ramadhan Pustaka Humor

Harlah NU di Jombang Bersamaan dengan Pasar Rakyat

Harlah NU di Jombang Bersamaan dengan Pasar Rakyat

Jombang, NU Online
Kegiatan peringatan hari lahir Nahdlatul Ulama (Harlah NU) ke-90 di Jombang akan dijadikan satu dengan kegiatan Pasar Rakyat Indonesia. Disamping itu juga akan dijadikan dengan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW.
<>
Demikian keputusan rapat PCNU Jombang, yang diselenggarakan pada Senin (14/01), di Aula kantor PCNU Jombang Jl Gatot Subroto 04 Jombang.

Rapat yang diikuti oleh jajaran pengurus syuriyah, jajaran pengurus tanfidziyah, lembaga/lajnah dan pimpinan Badan Otonom Nahdlatul Ulama Jombang tersebut juga berhasil membentuk kepanitiaan kegiatan tersebut. Adapun ketua panitia dipercayakan kepada A. Samsul Rijal, sekretaris A. Athoillah dan bendahara Hj Ema Umiyyatul.

Menurut rencana, kegiatan Harlah, Pasar Rakyat dan Maulid tersebut akan dipusatkan di Lapangan Desa Bawangan Kecamatan Ploso Jombang.

Sebelum memilih kepanitiaan, Ketua PCNU Jombang, KH Isrofil Amar berpesan agar dalam pelaksanaan kegiatan tersebut melibatkan penuh warga NU di MWC Ploso. 

“Karena tempatnya berada di wilayah MWC Ploso, maka saya meminta kepada panitia untuk melibatkan pengurus MWC NU Ploso, sehingga dalam pelaksanaannya akan lebih mudah,” pesannya.

Sedangkan dalam kesempatan tersebut, Rais Syuriyah, KH Abd Nashir Fattah juga memberikan arahan agar pemilihan tema tidak jauh dari tema kepengurusan periode ini yang telah dibuat saat Konfercab dan Muskercab. lebih lanjut dia mengatakan. 

“Dalam pemilihan tema kegiatan supaya disesuaikan dengan tema Konfercab dan Muskercab yang menjadi tema kepengurusan periode, sehingga bisa terus nyambung,” sarannya. 


Redaktur   : Mukafi Niam
Kontributor: Muslimin Abdilla



Download segera! NU Online Super App, aplikasi keislaman terlengkap. Aplikasi yang memberikan layanan informasi serta pendukung aktivitas ibadah sehari-hari masyarakat Muslim di Indonesia.

Daerah Lainnya

Terpopuler Daerah

Rekomendasi

topik

Berita Lainnya

×