Home Warta Fragmen Quran New Keislaman English Opini Tokoh Hikmah Download Kesehatan Lainnya Nasional Esai Khutbah Ubudiyah Cerpen Daerah Seni Budaya Internasional Sirah Nabawiyah Tafsir Risalah Redaksi Hikmah Nikah/Keluarga Obituari Ramadhan Pustaka Humor

Pesantren Ar-Roudhoh Gelar Peringatan Maulid Senin Pertama

Pesantren Ar-Roudhoh Gelar Peringatan Maulid Senin Pertama

Pasuruan, NU Online
Pondok Pesantren Ar-Roudhoh pasrepan Pasuruan menggelar Peringatan maulid Nabi Muhammad SAW di halaman Pesantren. Hadir dalam Peringatan Maulid ini antara lain, Wakil Gubernur Jawa Timur Syaifullah Yusuf, para pengasuh pesantren, para ulama, habaib dan ribuan jamaah, Senin (30/1).<>

Para jamaah bukan sekedar berdatangan dari Jawa Timur saja, melainkan juga dari Jawa Tengah, Jawa Barat, DKI Jakarta dan Lampung.

Menurut Pengasuh Pesantren Ar-Roudhoh, KH Ahmad Suaidi Abu Amar, para santri alumni Pesantren Ar-Roudhoh yang tersebar di berbagai daerah, biasanya selalu datang menyempatkan datang ke acara maulid di sini karena jadwalnya sudah pasti setiap tahun.

"Pesantren Ar-Roudhoh selalu menjadwalkan Peringatan Maulid Nabi setiap tahunnya pada senin pertama Bulan Maulid," tutur Ahmad Suaidi.

 


Penulis : Syaifullah Amin



Download segera! NU Online Super App, aplikasi keislaman terlengkap. Aplikasi yang memberikan layanan informasi serta pendukung aktivitas ibadah sehari-hari masyarakat Muslim di Indonesia.

Warta Lainnya

Terpopuler Warta

Rekomendasi

topik

Berita Lainnya

×