Home Warta Fragmen Quran New Keislaman English Opini Tokoh Hikmah Download Kesehatan Lainnya Nasional Esai Khutbah Ubudiyah Cerpen Daerah Seni Budaya Internasional Sirah Nabawiyah Tafsir Risalah Redaksi Hikmah Nikah/Keluarga Obituari Ramadhan Pustaka Humor

PMII Banda Aceh Peringati Maulid Nabi dan Santuni Yatim

PMII Banda Aceh Peringati Maulid Nabi dan Santuni Yatim
Banda Aceh, NU Online
Pengurus Cabang Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Kota Banda Aceh memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW dan santunan anak yatim yang dilaksanakan di Rumah Budaya.

Menurut Ketua PC PMII Kota Banda Aceh Akmaluddin, acara yang berlangsung , Ahad (12/2) tersebut diadakan untuk menunjukkan kepedulian PMII terhadap tradisi islami yang mesti dipertahankan dan dipelihara secara berkesinambungan.

Pada peringatan tersebut, kata dia, PMII dapat memetik teladan Rasulullah dengan menjadi generasi yang hebat, yaitu generasi pecinta Rasulullah SAW.

"Dalam kesempatan ini PMII Kota Banda Aceh dalam acara silaturahim baik kader, senior dan alumni juga menghadirkan anak yatim piatu dengan memberikan sedikit sumbangan dari PMII Kota Banda Aceh," ungkap Akmal.

Sementara itu Ketua Majelis Pembina Cabang (Mabincab) PC PMII Kota Banda Aceh, Tgk.Asnawi M.Amin mengaharapkan kegiatan yang mulia ini harus selalu dilakukan. Hal itu  bukti jiwa pecinta Rasulullah SAW dalam menegakkan pergerakan bagi para kader PMII.

Acara bertema "Generasi Hebat, Generasi Cinta Rasulullah SAW" dihadiri KNPI Kota Banda Aceh, OKP se-Kota Banda Aceh, BEM Universitas se-Kota Banda Aceh dan juga Badan Otonom Nahdlatul Ulama. Hadir pada kesempatan itu, Rais Syuriyah PCNU Kota Banda Aceh Tgk. H. Muhibban H.M.Hajat. (Fauzan/Abdullah Alawi)




Download segera! NU Online Super App, aplikasi keislaman terlengkap. Aplikasi yang memberikan layanan informasi serta pendukung aktivitas ibadah sehari-hari masyarakat Muslim di Indonesia.

Daerah Lainnya

Terpopuler Daerah

Rekomendasi

topik

Berita Lainnya

×