Home Warta Fragmen Quran New Keislaman English Opini Tokoh Hikmah Download Kesehatan Lainnya Nasional Esai Khutbah Ubudiyah Cerpen Daerah Seni Budaya Internasional Sirah Nabawiyah Tafsir Risalah Redaksi Hikmah Nikah/Keluarga Obituari Ramadhan Pustaka Humor

MWC LP Ma’arif NU Kotagajah Adakan Harlah ke-29

MWC LP Ma’arif NU Kotagajah Adakan Harlah ke-29
Lampung Tengah, NU Online
Seiring berjalannya waktu, tanpa terasa 29 Tahun sudah Majelis Wakil Cabang Lembaga Pendidikan Ma’arif Nahdlatul Ulama’ Kotagajah, Lampung Tengah berdiri. Dirikan pada tahun 1982, dengan para founding fathers antara lain adalah Kyai Aminan, Ustadz Salim Hadi Prayitno, Ustadz Marzuki BS dan lain-lain. Hingga hari ini MWC LP Ma’arif NU Kotagajah, Lampung Tengah, telah menaungi 2 madrasah yaitu MTs Ma’arif 02 Kotagajah dan MA Ma’arif 09 Kotagajah.
 
Sebagai salah satu bentuk pengabdian kepada masyarakat, MWC LP Ma’arif NU Kotagajah, maka pengurus sekaligus panitia hendak mengadakan Pengajian Akbar dalam rangka Maulid Nabi Muhammad SAW dan Hari lahir (Harlah) MWC LP Ma’arif NU Kotagajah ke 29.
>
Maulid Nabi dan Harlah akan diadakan pada hari Rabu, 16 Februari 2011, pukul 08.00-12.00 WIB, di halaman MA Ma’arif 09 Kotagajah, yang beralamatkan di Jalan Pendidikan No 07 Purworejo, Kotagajah, Lampung Tengah. Adapun yang akan memberikan mau’idhotul hasanah adalah Hj. Kharisma Yogi Noviana dari Madiun, Jawa Timur.

Pengajian Akbar akan dihadiri Bupati Lampung Tengah, Pairin, jajaran pengurus NU, baik Syuriah maupun Tanfidziyah Wilayah Lampung, Cabang Lampung Tengah, MWC NU Kotagajah, dan beberapa badan otonom NU.

akan hadir pula para alumni, pengurus dan kader PMII, Uspika Kecamatan Kotagajah, para siswa-siswi dan wali murid MTs 02 / MA Ma’arif 09 Kotagajah, Alumni MTs 02 / MA Ma’arif 09 Kotagajah, para tokoh-tokoh agama dan masyarakat Kotagajah khususnya dan Lampung Tengah umumnya. (ask)


Download segera! NU Online Super App, aplikasi keislaman terlengkap. Aplikasi yang memberikan layanan informasi serta pendukung aktivitas ibadah sehari-hari masyarakat Muslim di Indonesia.

Daerah Lainnya

Terpopuler Daerah

Rekomendasi

topik

Berita Lainnya

×