Home Warta Fragmen Quran New Keislaman English Opini Tokoh Hikmah Download Kesehatan Lainnya Nasional Esai Khutbah Ubudiyah Cerpen Daerah Seni Budaya Internasional Sirah Nabawiyah Tafsir Risalah Redaksi Hikmah Nikah/Keluarga Obituari Ramadhan Pustaka Humor

IPNU Jepara Bacakan Maulid Ad-Dibai

IPNU Jepara Bacakan Maulid Ad-Dibai

Jepara, NU Online
Dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1433 H, Pimpinan Cabang (PC) IPNU kabupaten Jepara, baru-baru ini membacakan Maulid Ad-Dibai bertempat di kantor Cabang IPNU-IPPNU, gedung NU lantai 3, Jalan Pemuda No.51 Jepara.

Kegiatan yang diikuti Pengurus IPNU masa khidmah 2011-2013 berlangsung dengan khidmah. Satu per satu anggota membacakan maulid serta diiringin dengan bacaan shalawat. 
<>
Chusni Maulana, Ketua PC IPNU Jepara mengatakan kegiatan tersebut dilakukan untuk melestarikan tradisi kultural NU. “Tradisi-tradisi kultural NU InsyaAllah akan selalu kami tanamkan kepada anggota agar senantiasa membekas sampai akhir hayat,” tegasnya.

Selepas maulidan, kegiatan dilanjutkan dengan rapat koordinasi di Alun-alun Jepara. “Agar suasana fresh kami memilih alun-alun untuk tempat dilaksanakannya rapat koordinasi,” ungkapnya.

Rapat malam itu, jelasnya membahas persiapan Rapat Kerja Cabang (Rakercab) yang akan dilaksanakan dalam waktu dekat. “Pembahasan kali ini adalah rancangan-rancangan yang keputusannya akan diputuskan pada Rakercab yang akan datang,” paparnya.

Terpisah, Ketua PC IPPNU Jepara, Hamidatur Rohmah mengemukakan pihaknya melakukan rapat koordinasi Ahad (12/2). Rakor diikuti oleh pengurus harian dan pengurus pleno. Tempatnya di Gedung NU Jepara.



Redaktur     : Mukafi Niam
Kontributor: Syaiful Mustaqim  



Download segera! NU Online Super App, aplikasi keislaman terlengkap. Aplikasi yang memberikan layanan informasi serta pendukung aktivitas ibadah sehari-hari masyarakat Muslim di Indonesia.

Daerah Lainnya

Terpopuler Daerah

Rekomendasi

topik

Berita Lainnya

×