Home Nasional Khutbah Warta Daerah Fragmen Ubudiyah Internasional Keislaman Sirah Nabawiyah Risalah Redaksi English Tafsir Opini Hikmah Nikah/Keluarga Video Obituari Tokoh Hikmah Arsip

Dukcapil Lombok Tengah Layani Masyarakat di Lokasi Harlah NU

Dukcapil Lombok Tengah Layani Masyarakat di Lokasi Harlah NU
Lombok Tengah, NU online
Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil Kabupaten Lombok Tengah melayani masyarakat yang mengunjungi  NU Expo yang merupakan Rangkaian dari Hari Lahir (Harlah) Ke-95 Nahdlatul Ulama di Lapangan Utama Kecapan Praya Barat Kabupaten Lombok Tengah.

Hal ini disampaikan Ari petugas Dukcapil Saat ditemui NU Online di lokasi NU Expo Sabtu (21/04).

Bentuk pelayanan pihaknya menurut dia adalah perekaman KTP, pembuatan Kartu keluarga (KK) dan Akte kelahiran. 

"Khusus untuk KK dan Akte kelahiran jadi ditempat dan E KTP bs di ambil di kantor dinas," katanya.

Keberadaan stan merupakan cara mendukung Harlah Ke-95 NU yang diselenggarakan oleh PCNU Kabupaten Lombok Tengah sejak tanggal 19 s/d 22 April 2018.

Disebutkan, pihaknya menerjunkan 13 personal dengan 3 (tiga) loket yakni Loket administrasi Kartu Keluarga, Perekaman E KTP dan Akte kelahiran.

"Demi untuk memaksimalkan pelayanan kepada masyarakat umum khususnya yang di NU Expo baik di pagi hari sampai malam," jelasnya

Namun antusiasme masyarakat lebih ramai berkunjung di malam hari sehingga dengan diatur jadwal ada yang shif pagi sampai jam 4 sore lalu gantian dengan yang pukul 4 sore sampai jam 9 malam. (Hadi/Muiz)



Daerah Lainnya

Terpopuler

Rekomendasi

topik

Berita Lainnya