Home Warta Fragmen Quran New Keislaman English Opini Tokoh Hikmah Download Kesehatan Lainnya Nasional Esai Khutbah Ubudiyah Cerpen Daerah Seni Budaya Internasional Sirah Nabawiyah Tafsir Risalah Redaksi Hikmah Nikah/Keluarga Obituari Ramadhan Pustaka Humor

Cor Gedung Klinik Baru, NU Limpung Baca Barzanji dan Potong Tumpeng

Cor Gedung Klinik Baru, NU Limpung Baca Barzanji dan Potong Tumpeng
Potong tumpeng sebelum pengecoran Klinik NU Limpung
Potong tumpeng sebelum pengecoran Klinik NU Limpung
Batang, NU Online
Sebelum mengecor Gedung Klinik NU Baitul Mustasfa, yang berlokasi di Dukuh Bening Desa Kalisalak Kecamatan Limpung, Kabupaten Batang, Jawa Tengah, pengurus MWC NU Limpung dan Badan Otonomnya membaca Maulid Berjanji dan  dilanjutkan memotong tumpeng, Ahad (30/9).

Ketua Pengurus Cabang NU Batang H Achmad Taufiq mengaprisiasi pengurus MWC NU, panitia, seluruh warga nahdiyyin se Kecamatan Limpung, dan semua pihak yang membantu atas dibangunnya Gedung Klinik Baitul Mustasfa.

"Kami berterimaksih juga kepada Pak Camat, Kapolsek, Koramil yang turut aktif dalam pembangunan gedung ini" terangnya.

H Achmad Taufiq juga berdoa semoga panitia pembangunan diberi kekuatan oleh Allah SWT, sehingga bisa memberdayakan segala potensi dengan maksimal. Ia juga berharap  semua pihak yang berkecimpung dalam pembangunan gedung ini, dihindarkan dari perbedaan yang berujung kepada perpecahan. 

Menurutnya, berbeda pendapat wajar, tapi jangan sampai menimbulkan perpercahan.
 H Achmad Taufiq mempertegas kembali kata-kata Ketua pembangunan Gedung Baitul Mustasfa H. Suyono bahwa dalam pembangunan ini tidak ada kata 'aku', yang ada adalah 'kita'.

Prosesi pemotongan tumpeng diawali oleh Rais PCNU Kabupaten Batang KH Abdul Manab Syair, didampingi oleh Muhtasyar NU Limpung KH Syakur, Ketua NU Limpung KH Syairozi, Ketua Panitia Pembangunan H  Suyono, Camat Limpung, Kapolsek, Koramil, serta disaksikan seluruh warga nahdiyin yang hadir. (Zaim/Muiz)



Download segera! NU Online Super App, aplikasi keislaman terlengkap. Aplikasi yang memberikan layanan informasi serta pendukung aktivitas ibadah sehari-hari masyarakat Muslim di Indonesia.

Daerah Lainnya

Terpopuler Daerah

Rekomendasi

topik

Berita Lainnya

×